Djanur Tak Ingin Kecewa Lagi

jabarekspres.com – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak ingin kecewa untuk kedua kalinya saat bertandang ke markas PS TNI, Sabtu (22/4) malam WIB. Maklum saja, pada pekan pertama, Persib harus puas bermain imbang saat menjamu Arema FC.

Berdasar itu, Djanur – sapaan akrab Djadjang, menargetkan poin penuh di Pakansari. Dia yakin para pemainnya bisa bangkit dan percaya diri meraih kemenangan di markas PS TNI.

“Pertandingan pertama kami hanya meraih satu poin di kandang. Itu merupakan sebuah kerugian besar. Kami tak ingin kecewa lagi dan kami akan menebusnya di Pakansari,” sebut Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

Kekurangan tim saat menjamu Arema sudah diperbaiki oleh Djadjang. Hilangnya Febri Hariyadi dan Gian Zola tidak menurunkan keyakinannya. Pemain lain diyakininya bisa menggantikan peran Febri dan Zola yang kembali dipanggil timnas U-22 untuk melakukan TC.

“Kami tidak bisa mencetak gol ke gawang Arema. Itu adalah sebuah kekurangan buat kami. Kami sudah perbaiki dalam latihan. Saya juga sudah siapkan pemain U-23 yang lain untuk isi posisi Febri dan Zola,” imbuh Djanur.

Berdasar tiga pertemuan terakhir, Maung Bandung – julukan Persib, selalu menang setiap bersua PS TNI. Tentunya Djanur ingin meneruskan tren positif tersebut. (epr/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan