oleh

Dian Sastro Di-bully di Medsos

DIAN Sastrowardoyo kembali menjadi bulan-bulanan di dunia maya. Ini setelah film terbarunya Kartini tak sesuai prediksi. Selama sepekan mengudara, film itu hanya mengantongi 323.686 penonton.

Aksi Dian yang dinilai sombong dalam menghadapi penggemarnya disebut-sebut sebagai salah satu faktor penurunan jumlah penonton film besutan sutradara Hanung Bramantyo tersebut. ”Karena nila setitik rusak susu sebelanga. Karena Dian begidik rusak film Hanung rankingnya,” ujar akun azzahraumar.

Film Kartini memang bertabur bintang. Banyak masyarakat yang merasa ingin menyaksikan film tersebut. ”Liat trailer-nya bagus, tapi liat kasus artisnya jadi say no sendiri,” tulis akun nhezyusuf.

Sepertinya masyarakat sudah cukup kecewa dengan ulah pemain AADC tersebut. ”Kasian pemain yang lain dan kru-kru yang lain yaa gara gara 1 orang jadi sepi dagangannya kalo aku sih nontonnya ntar aja kalo udah nongol di tipi,” komentar akun z9design.

Sementara itu lewat akun instagramnya, Hanung masih bersyukur untuk film tentang seseorang yang memperjuangkan gagasan, hasil tersebut sangat baik. Menurut Hanung, membandingkan Kartini dengan film genre lain seperti komedi, horor, romance hingga action tidak tepat.

Alhamdulillah … untuk sebuah film yang bukan Komedi, bukan Horor, bukan Cinta2an, tapi film yang menampilkan perjuangan pemikiran seorang tokoh Nasional seperti Haji Ahmad Dahlan, Soekarno, Tjokroaminoto, adalah sebuah hasil yang bagus,” tulis Hanung pada keterangan postingannya itu. (ash/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.