Dekatkan Diri dengan Pelajar Bandung

jabarekspres.com, BANDUNG – Kiprah Bank BRI sebagai lembaga perbankan terbaik dan terbesar di Tanah Air semakin melekat di kalangan pelajar. Hal tersebut nampak pada gelaran kompetisi bola basket Junior tingkat SMP yang digelar di 10 kota besar di Indonesia.

Di Kota Bandung, kompetisi digelar di Gedung Olahraga Pajajaran, Sabtu 14-21 Oktober.

Menurut pemimpin wilayah BRI Kanwil Bandung Fankar Umran, setiap tahun kompetisi kian diminati ribuan pelajar SMP di Indonesia dan pada tahun ini, untuk ke-enam kalinya, BRI  menjadi Title Partner Junio JRBL.

”Melalui turnamen ini kita mendorong anak muda untuk unjuk semangat berkompetisi sambil bergembira. Selain itu kita ingin menunjukan Bank BRI tidak ingin setengah-setengah dalam mendorong putra-putri terbaik Indonesia untuk berprestasi di bidang non-akademik, khususnya olahraga basket,” jelas Fankar.

Fankar mengutarakan, pada kesempatan ini, BRI juga mengajak siswa siswi sekolah berpartisipasi dalam Program Spesial untuk berlomba dalam pembukaan Rekening Tabungan BRI Junio dan menggunakan Kartu Brizzi .

Sementara, kesempatan untuk memperoleh School Reward berupa penyelenggaraan Mini Pensi (Pentas Seni) akan diberikan Bank BRI kepada tiga Sekolah Pemenang dengan skor tertinggi dalam perolehan jumlah dan volume rekening serta penggunaan Kartu Brizzi, dengan hadiah total senilai puluhan juta rupiah.

Selain itu, BRI juga akan memberikan Grand Prize kepada satu sekolah pemenang berupa bantuan perbaikan dan branding lapangan/sarana olahraga.

Tidak hanya itu, untuk memeriahkan Junio JRBL 2017, BRI juga akan menyiapkan banyak games dan kompetisi menarik yang berhadiah jutaan rupiah khusus untuk siswa-siswi yang hadir di pertandingan JBRL 2017. (sol/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan