Cleopatra Guncang GOR Pajajaran

jabarekspres.com, BANDUNG – Tim dance SMP Negeri 3 Bandung turut memeriahkan dan mendukung tim kesayangannya berlaga dalam Junio JRBL Bandung yang dihelat di Gor Pajajaran Bandung, kemarin (17/10).

Mengusung tema Cleopatra, Cika dkk mampu menampilkan performa yang sangat bagus dan tepukan tangan yang meriah dari para penonton yang hadir.

Menggunakan costum yang berwarna merah dengan gemerlap keemasan, tim dancer SMP Negeri 3 itu mampu tampil percaya diri walau tim basketnya sedang terpuruk akibat kekalahan dari lawannya usai dikalahkan SMP Bintang Mulia Bandung.

Ketika disinggung mengenai penampilannya, Cika mengatakan bisa berpenampilan baik seperti yang mereka lakukan itu lantaran kerap melakukan latihan rutin.

”Kita selalu rutin latihan tiga kali dalam seminggu. Selain itu, kami juga harus tampil dengan percaya diri agar tidak terlihat kaku,” ungkap Cika kepada Jabar Ekspres usai penampilan.

Meski diakui Cika, pada saat awal penampilan dirinya melakukan sedikit kesalahan. Namun, sebutnya karena sudah terbiasa dengan latihan, dan jika ada kesalahan masing masing personel mampu menutup ruang kesalahan sehingga tidak terlihat jelek. Bahkan sepintas orang akan mengira berjalan dengan mulus tanpa ada kesalahan gerakan sekali pun. ”Kesalahan yang terjadi itu hanya masalah kurang konsentrasi saja. Ke depannya kami harus lebih banyak berlatih agar lebih berhati hati dan tetap konsentrasi, agar bisa memberikan penampilan yang terbaik,” imbuhnya.

Dia berharap apa yang ditampilkan bersama teman-teman dari tim dancer SMP Negeri 3 Bandung itu bisa menjadi yang terbaik di mata juri dan penonton Juni JRBL di GOR Pajajaran Bandung. ”Kami yakin kami juara, kami harap kami menang supaya bisa membanggakan sekolah dan juga orang tua,” pungkasnya. (job1/ali/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan