Butuh Striker Baru Seperti Reinaldo

jabarekspres.com, BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih tetap merahasiakan siapa calon striker, yang akan memperkuat Maung Bandung di putaran ke-dua nanti. Umuh hanya memberikan kli jika sudah ada dua striker yang siap masuk ke Persib.

”Pokoknya saya akan mengambil striker yang bagis untuk memperbaiki lini depan. Soal nama, tunggu saja dulu kalau sudah deal,” kata Umuh pada wartawan, kemarin (25/7).

Umuh memang sempat berkelakar jika dirinya menginginkan tipe striker yang seperti Reinaldo Elias da Costa atau setidaknya Wiljam Pluim dua pemain itu saat ini bermain di PSM Makassar. ”Ya, tipe seperti itu yang saya inginkan. Mudah-mudaha yang datang nanti itu, tipenya nggak jauh jauh seperti mereka,” ungkapnya.

Umuh menyebut krisis yang ada di tubuh Persib tidak lepas dari tak adanya sosok striker yang mampu menjadi ujung tombak, sehingga sebut dia dalam beberapa kesempatan peluang-peluang Persib selalu mentah.

Selain itu kata dia, kebutuhan penyerang murni untuk menambal posisi yang ditinggalkan Sergio Van Dijk yang hingga saat ini masih menjalani penyembuhan cedera lutut. ”Menurut saya siapapun juga kalau ada pemain yang bagus yang sesuai dengan yang diharapkan Persib, lebih baik kami cari dulu pemain dari pada pelatih,” kata dia.

Caretaker Pelatih Persib, Herrie Setiawan membenarkan pihaknya sudah sempat membicarakan terkait perlu adanya segera striker. Herrie pun enggan menyebutkan siapa sosok striker bidikan Maung Bandung itu. ”Tunggu saja, saya belum bisa mengatakan siapa striker tersebut karena memang belum resmi,” imbuhnya. (*/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan