Borussia Dortmund vs Bayern Muenchen: Hindari Kudeta

”Kami akan pasang mata terutama dengan serangan balik mereka karena mereka punya banyak pemain dengan kecepatan luar biasa. Juga transisi mereka di era Bosz ini luar biasa,” ucap pemain 33 tahun tersebut.

Dengan kembalinya Robert Lewandowski di lini depan Bayern, Robben berkata timnya kian komplit. Bayern kehilangan Manuel Neuer, Thomas Mueller, dan Franck Ribery karena cedera.

Di sisi lain, gelandang serang Dortmund Christian Pulisic mengharapkan kebangkitan timnya. Walau momen bangkit harus melalui hadanga Bayern, pemain 19 tahun itu sangat optimistis bisa menang.

”Bertanding lawan Bayern selalu punya makna tambahan. Bayern adalah rival utama kami dan tentu saja kami menginginkan hasil yang bagus. Antusiasme yang tinggi inilah membuat laga menjadi spesial,” tutur Pulisic.

Pemain timnas AS tersebut tidak menutup mata mengenai Bayern yang kian membaik di tangan Heynckes. Membaiknya komunikasi pemain senior dengan pelatih menjadi salah satu kunci kestabilan Bayern di tangan Heynckes ini. (dra/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan