Barcelona vs Villarreal: Rintangan Paling Menyulitkan

Konfidensi Enrique makin membumbung lantaran dia bisa menurunkanMSN (Messi-Suarez-Neymar) . Terutama Neymar. Sejak era MSN atau musim 2014-2015 lalu, Neymar adalah predator buat Villarreal. Dari tujuh pertemuan, pemain Brasil itu menjebol gawang Villarreal dengan enam gol. Messi tiga gol sedang Suarez dua gol.

Tapi, Villarreal pun tak mau dijadikan sarana untuk memuluskan Barca menuju tangga juara.  Hal itu ditegaskan bomber Roberto Soldado. Kepada Marca, Soldado   ingin menuntaskan rasa penasaran  di Camp Nou. Saat masih bersama Real, Valencia, dan Villarreal, pemain 31 tahun itu tak pernah menikmati kemenangan di Camp Nou.

”Saya tak pernah menang di Camp Nou jadi saya berharap kali ini adalah yang pertama kalinya. Jadi saya bisa mengklaim kemenangan satu saat kelak di salah satu stadion terangker,” tutur Soldado.

Soldado menyadari kalau menghentikan Barca di kandang bukanlah perkara mudah. Musim ini cuma Alaves yang bisa mencuri poin absolut di kandang Barca (10/9) dengan kemenangan 2-1. “Untuk menundukkan Bara, tim Anda harus bekerja sangat keras, mati-matian di lapangan, dan jangan lupa berdoalah agar beruntung di lapangan,” ucap Soldado. (dra/bas/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan