Bank bjb Bidik Juara PORSENI XII

jabarekspres.com, BANDUNG — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menargetkan sebagai juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) XII Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI) 2017. Target tersebut ditakar pada torehan Jabar sebagai juara umum PON XIX.

Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan mengaku, merasa terhormat karena mendapatkan kepercayaan dari Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (ASBANDA) sebagai tuan rumah penyelenggaraan  dengan tema “Bersama, Berprestasi, Melegenda” PORSENI XII BPDSI tahun 2017. Setelah sebelumnya pernah menjadi tuan rumah pada 2005 silam.

Kontingen bank bjb

“Tentu kita sebagai tuan rumah menargetkan diri sebagai juara umum. Tahun lalu, juara umum diraih bank Sumsel Babel,” kata Ahmad Irfan, Opening Ceremony PORSENI BPDSI 2017 di Gedung Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jumat (25/8) malam.

Dia mengatakan, PORSENI tersebut dilaksanakan di Jabar Mulai 24 hingga 27 Agustus 2017. Tidak hanya itu, pada PORSENI XII BPDSI, bank bjb juga ditunjuk oleh ASBANDA untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan program customer rewards berupa program Undian Gratis Berhadiah Tabungan Simpeda yang dikemas dengan nama “Panen Rejeki Bank BPD” yang akan dilanksanakan di InterContinental Bandung Dago Pakar pada 27 Agustus 2017.

“Intinya pelaksanaan PORNESI ini sebagai bagian dari silaturahmi karyawan BPD. Ini juga sebagai media untuk saling menguatkan integritas pegawai BPD seluruh Indonesia sebagai sumber daya berkualitas guna menyonsong persaingan bisnis perbankan ke depan yang kian meningkat,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Umum PORSENI XII Agus Mulyana mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan sekitar 5 ribu orang terdiri dari 3 ribu atlet dan 2 ribu offial. Para atlet akan berkompetisi dalam 21 cabang (12 cabang olahraga dan 9 cabang seni). Di mana rincian cabang olahraga yaitu Golf. Voli Indoor, Voli Pasir, Tenis Lapang, Karate, Biliar, Catur, Futsal, Tenis Meja, Bulu Tangkis, Menembak, dan Bola Basket. Sementara 9 cabang seni yang dilombakan yaitu Folksong, Poco Poco, Pop Singer, MTQ, Adzan, Menghitung Uang, Fashion Show, Duta Bank dan Festival Band.

“Kami juga memastikan tidak ada atlet nasional yang ikut serta. Kalau pun memang ada, mereka harus terdata sebagai karyawan yang diperkuat dengan SK dan kepesertaan BPJS,” tandasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan