Bah Korun Siap Berakselerasi Bersama DPD AMPI Kabupaten Bandung

jabarekspres.com, SOREANG – Setelah melalui proses dan tahapan Musyawarah Daerah (Musda) VII Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung memutuskan Bung Nanang Sucita terpilih menjadi Ketua DPD AMPI Kabupaten Bandung periode 2017 – 2022.

TERUS JAYA: Nanang Sucita (Bah Korun) Ketua Terpilih DPD AMPI periode 2017-2022 hasil musyawarah mupakat siap membawa AMPI Kabupaten Bandung ke arah yang lebih baik.

Pria yang akrab disapa Bah Korun ini menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan musda VII AMPI Kabupaten Bandung berjalan lancar dan sukses.

Menurutnya suksesnya musda VII AMPI kabupaten Bandung membuktikan bahwa seluruh jajaran AMPI masih memiliki rasa kebersamaan yang tinggi.

“Kesolidan semua jajaran AMPI telah membuktikan bahwa Inovasi, memberikan solusi dan Menjadi Inspirasi akan dijadikan program dalam menjalankan roda organiasasi,”jelas Korun ketika ditemui pelaksanaan Musda yang digelar di Hotel Sutan Raja kemarin (3/9)

Dirnya tidak lupa mengucapkan apresiasi serta dukungan dari kepengurusan DPD khususnya Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung. Sehingga, sesuaidengan visi misinya kesuksesan AMPI harus dibarengi dengan kesuksesan Partai Golkar.

“Kita harus semangatkan untuk AMPI bangkit, AMPI jaya Golkar Menang,” cetus dia

KERJA BERSAMA: Ketua Terpilih DPD AMPI Kabupaten Bandung Nanang Sucita dengan panitia OC,SC dan peserta Musda VII AMPI di Hotel Sutan Raja, Minggu (3/9).

Dalam menjalankan roda organisasi nanti, dia berjanji akan melaksanakan tugas penuh dengan tanggung jawab sesuai dengan yang diamanahkan yang sudah diatur dalam AD/ART.

Selain itu, menjalin komunikasi, koordinasi dan konsolidasi organisasi untuk mempertahankan kemenangan dan kesukses partai golkar di Kabupaten Bandung sudah menjadi kewajiban AMPI.

” Dengan modal kebersamaan, kuatan yg solid dengan mengutamakan konsolidasi dan koordinasi.  AMPI Jaya, Golkar Menang,” tuturnya

Untuk menggelorakan semangat seluruh anggotanya dia memiliki slogan sendiri yaitu, AMPI siap digoyang tapi tidak bisa goyang, untuk mempertahankan kemenangan dan mendorong kesuksesan golkar di kabupaten Bandung.

Selain itu dalam menjalin hubungan eksternal pihaknya akan menjalin Komunikasi dengan berbagai pihak. Bahkan seluruh lembaga kepemudaan agar tercipta nilai-nilai persatuan untuk kemajuan bangsa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan