Ajak Warga Bandung Fun Walk 2K dan Fun Run 7K

jabarekspres.com, BANDUNG – Adira Finance akan mengelar Fun Walk 2K dan Fun Run 7K dalam merayakan Hari Jadinya ke-27 di Gasibu, Bandung pada 8 Oktober mendatang. Event yang disebut dengan ”Langkah Untuk Negeri” ini berhadiah total puluhan juta rupiah.

Kepala Wilayah Area Jawa Barat Adira Finance Insan Anshari mengatakan, selain di Bandung, Langkah Untuk negeri juga akan digelar di kota-kota besar lainnya, seperti Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Makassar Balikpapan, Palembang, dan Jakarta.

”Menyambut HUT Adira Finance yang ke-27, kami ingin memberikan kontribusi lebih sekaligus berbagi kegembiraan dengan mengadakan kegiatan Langkah Untuk Negeri di sembilan kota besar di Indonesia, yang mewakili wilayah masing-masing,” ujar Insan.

Dia mengatakan, masyarakat Bandung sudah dapat mendaftarkan diri sebagai peserta sejak tanggal 21 Agustus 2017 lalu hingga 29 September 2017. Cara cukup kunjungi website Langkah Untuk Negeri di www.langkahuntuknegeri.com atau pantau terus update terbaru terkait event Langkah Untuk Negeri di FB @langkahuntuknegeri , Instagram di langkahuntuknegeri , Twitter di @LangkahuntukNegeri.

”Hasil penjualan tiketnya akan kami donasikan untuk berbagai kegiatan CSR Adira Finance, seperti beasiswa pendidikan SMK, pengembangan bisnis UMKM serta wisata dan budaya,” ujar Insan.

Selain event Langkah Untuk Negeri Adira Finance juga mengadakan ”Kompetisi Video Sahabat Lokal”, yang merupakan sebuah kegiatan yang berasal dari platform CSR Adira Finance Sahabat Lokal yang menerapkan sistem crowdsourcing, yang memungkinkan netizen untuk terhubung dengan warga lokal yang dapat menyediakan akomodasi, transportasi dan berbagai keperluan aktivitas wisata lainnya.

Kompetisi yang bekerjasama dengan The Body Shop Indonesia tersebut dapat diikuti oleh masyarakat secara umum, yang mana para peserta akan diajak untuk menceritakan kecantikan alam/tempat wisata menarik, kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang tengah populer dan oleh-oleh khas daerah masing-masing, yang dikemas dalam bentuk video.

Marketing Manager Adira Finance Area Jawa Barat Cecep Adi Lesmana menjelaskan, hasil karya video terbaik yang keluar sebagai pemenang akan diumumkan pada tanggal 12 November.

”Kami menawarkan berbagai hadiah menarik seperti berlibur gratis bersama satu orang teman, yang destinasi liburannya bebas untuk dipilih, asalkan domestik. Selain itu, kami juga memberikan uang saku bagi para pemenang agar semakin menikmati liburannya,” ujarnya. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan