Agnez Mo Proyek Bareng Chris Brown

jabarekspres.com, LOS ANGELES – Karir Agnez Mo di Amerika Serikat tengah menanjak. Setelah merilis album X pada 10 Oktober lalu, dia diundang menghadiri American Music Awards pada akhir pekan lalu. Kemarin (22/11) Agnez mengunggah foto bareng Chris Brown. Dia tampak berpose dengan pelantun Turn Up the Music tersebut di sebuah studio.

Foto itu tidak hanya diunggah di akun Agnez, tapi juga di akun Instagram Brown. ”AGNEZMOxCHRISBROWN,” tulis Agnez dalam keterangan foto. Para fans pun heboh. Mereka beranggapan, tagar tersebut merupakan isyarat kolaborasi buat karya Agnez selanjutnya. Reaksi mereka cukup positif. ”Oh my God!!! Envy banget,” tulis pemilik akun @fitrianalizaro.

Belum ada keterangan kapan kolaborasi itu bakal dirilis. Namun, dalam wawancara dengan Paper Magazine, Agnez sempat menyatakan bahwa dirinya tengah sibuk di studio. ”Aku sedang mempersiapkan proyek baru dan berencana bikin edisi spesial album X,” ungkapnya.

Nah, dalam kesempatan terpisah, via video di Instagram, Agnez mengonfirmasi bakal tampil dalam pergelaran MNet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Vietnam. ”Hi guys, aku akan terbang ke Vietnam dalam dua hari ini. Tau nggak, aku bakal tampil di mana,” bisiknya sambil menambahkan tagar #AGNEZMOinVIETNAM pada caption.

MAMA 2017 diselenggarakan pada Sabtu (25/11). Agnez akan berbagi panggung dengan Seventeen dan boyband pendatang baru Wanna One. (SBS/Paper/fam/c16/na)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan