Acha Septriasa Sukses Puaskan Suami

SETELAH menikah, Acha Septriasa langsung diboyong suami, Vicky Kharisma ke Australia. Acha pun kini menikmati peran barunya sebagai ibu rumah tangga. Jika biasanya ia rutin menjalani syuting, bekas pacar Irwansyah ini kini giat mengurus suami dan keperluan rumah.

”Selama di sana (Australia) saya lebih banyak mengurus rumah, tinggal di apartemen. Suami berkarier, saya menjaga rumah, bersih-bersih, masak buat dia dan berusaha menjadi ibu rumah tangga yang baik,” bilang Acha.

Bintang film Heart ini selalu mengupayakan yang terbaik untuk sang suami. Tak heran karena usaha maksimalnya, Acha sukses membuat suami puas dengan pelayanannya sebagai istri. ”Dia merasa puas banget (pelayanan Acha), sampai badannya gemuk loh sekarang,” ceplosnya.

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu juga merasa kehidupannya lebih bahagia setelah menikah. Pasalnya, ia kini memiliki pendamping yang setia berada di sisinya.

”Menjadi istri ternyata membahagiakan sekali karena sebelum tidur punya teman buat cerita luar dalamnya kami. Seorang yang mencintai kita karena tahu kita seperti apa mengarungi ini bareng-bareng. Itu jadi hal baru yang saya alami dan rasanya berwarna,” tutur Acha.

Seperti kebanyakan pengantin baru, Acha pun mulai sering mendapat pertanyaan, khususnya soal kehamilan. Lantas bagaimana reaksinya? ”Wah, doakan saja. Insya Allah ya,” jawab Acha.

Sembari tersenyum dia mengaku belum sempat mengecek ke dokter kandungan. ”Duh, kok, tahuan kamu sih daripada aku? Aku saja belum cek (ke dokter),” ucap pelantun Sampai Menutup Mata ini. (rmo/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan