Aceng Fikri Siap Dipasangkan dengan Siapapun

jabarekspres.com, BANDUNG – Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat Aceng Fikri kembali menegaskan kesiapannya maju sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. Aceng mengaku tak masalah dipasangkan dengan siapapun, asalkan bisa menang.

”Di Jawa Barat Hanura memang cuma punya tiga kursi. Tapi, seorang kader politik harus percaya diri untuk maju dan jangan selalu memiliki kekhawatiran,” kata Aceng usai Deklarasi Laskar Muda Hanura (Lasmura) di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, kemarin (29/9).

Aceng menambahkan, meski memiliki kepercayaan diri tapi dirinya tidak overconfident. Yang jelas, dia siap disandingkan dengan siapapun dalam Pilgub mendatang.

”Kita lihat dinamikanya seperti apa. Yang pasti di manapun kita berada, kita harus tahu posisi kita dan kita ingin menjadi bagian yang memenangkan Pilgub 2018,” tukasnya.

Sementara itu, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Hanura Jabar Budi Hermansyah mengatakan, DPP dan DPD telah sepakat untuk merekomendasikan Aceng Fikri sebagai Wakil Gubernur dalam Pilgub Jabar mendatang.

”Kita masih konsisten bahkan sudah ada kesepakatan di pusat untuk merekomendasikan Kang Aceng sebagai wakil gubernur. Persoalan berpasangan dengan siapa kita lihat konstalasi yang berkembang. Kita percaya diri,” tandasnya. (nif/mol/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan