54 Tim Adu Koreo di USB Gold Dance Competition 2017

jabarekspres.com, BANDUNG – Gelaran acara USB Gold Dance Competition berlangsung meriah. Sebanyak 54 tim unjuk kebolehan dalam hal menari di lapang basket SMA Negeri 9 Kota Bandung, kemarin (3/8).

Project officer Honda Developmental Basketball League (DBL) Budi Usman menyebutkan kegiatan itu merupakan rangkaian menuju Honda DBL West Java Series 2017 East Region di GOR Padjadjaran, Agustus mendatang. ”USB Gold Dance Competition  ini akan diadakan di dua sekolah, SMAN 9 dan SMA Kristen BPK Holis Bandung,” kata Budi saat dikonfirmasi usai acara, kemarin (3/8).

Roadshow ini terang Budi, untuk meyeleksi tim dance yang akan berlaga nanti di GOR Padjadjaran. ”Kita akan memilih 10 tim terbaik dalam ajang rodshow ini,” ungkapnya.

Sehingga sebut dia, pada saat roadshow itu semua tim tampil dengan pertunjukan yang maksimal untuk memperlihatkan kebolehannya agar bisa lolos dan melaju ke Honda DBL nanti. ”Ini sudah kita mulai menilai penampilan mereka dari kostum dan lainnya. Jadi kita berharap, agar semua tim yang tampil hari ini (kemarin, Red) dan besok (hari ini, Red). Harus menujukan semua kebolehannya, yang tampil All out dan persiapan matang pasti menang,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya dari semua tim yang sudah tampil sudah mulai terlihat menunjukan kemampuan terbaik mereka di hadapn juri, sehingg ini akan menjadi sulit bagi juri untuk menilai. ”Saya senang semua tampil denga maksimal,” tutupnya. (pan/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan