1 Ton Ikan di Tebar Untuk Mancing Mania

jabarekspres.com, BANDUNG – Bagi pecinta hoby mancing sepertinya harus bersiap-siap untuk ambil bagian untuk mengikuti acara mancing bareng dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam III/Slw yang ke 71

Wakil Asisten Intel Kodam III/Siliwangi, Letkol Inf. Rudy Ramdhan yang sekaligus sebagai penanggung jawab acara mengatakan, acara ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HUT Kodam III/Slw yang diadakan khusus untuk masyarakat.

Menurutnya, acara memancing ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya. Bahkan, masyarakat yang mengikuti lomba bebas mengambil ikan sebanyak-banyaknya.

“Silahkan mancing sampe puas, tapi hanya diperbolehkan dipancing saja, engga boleh ambil ikan dengan di jaring pake jala,”ucap Rudy ketika ditemui di Makodam III/Slw jalan Aceh kemarin (16/5)

Dirinya menyebutkan, acara memancing ini akan dibuka oleh Panglima Kodam III/Slw dengan Gubernur Jabar. Dengan sebelumnya akan menebar ikan emas, nila, lele dengan total berat 1 ton.

Selain itu, sebelum acara memancing ini dimulai pihaknya terlebih dahulu akan mengadakan acara Fun Walk bersama Keluarga besar Kodam III/Slw dan masyarakat dengan start dimulai dari Makodam dan Finish di Cikapundung River Spot.

“jadi nanti jalan sehat dulu, lalu Panglima dan Gubernur beserta undangan lainnya akan membuka acara mancing ini,”ucap Ruddy.

Selain itu, juga akan dimeriahkan oleh Doel Sumbang, Egi Robot, Nazar KDI dan orkestra dari TNI AD. Dimana kegiatan ini diharapkan akan memberikan rasa kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri dan Warga Jabar dan Kota Bandung. Serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan masyarakat dengan berbagai kegiatan yang positif.

“Kepada yang mau mengikuti jalan santai dapat berkumpul di Makodam Siliwangi sebelum mancing mania pada tanggal 21 Mei nanti pukul 6.00 WIB silahkan daftar langsung dan gratis,”pungkas mantan Dandim Kota Bandung ini. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan