Zulham Berat Tatap Timnas

bandungekspres.co.id, BANDUNG –  Pemain depan Persib Bandung Zulham Zamrun mengeluhkan persiapan Timnas Indonesia yang mepet saat bersua dengan Timnas Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9) nanti.

Seperti diketahui, pemain asal Ternate ini merupakan salah satu pemain Persib yang dipilih Pelatih Alfred Riedl, menghadapi Malaysia bersama dengan Rudolf Yanto Basna. ”Buat saya kalau persiapan tim cuma dua hari kumpul langsung melakukan uji coba, saya rasa gak cukup buat satu tim sekelas nasional,” kata Zulham.

Namun, secara kondisi pemain bernomor punggung 54 ini dia tak mengalami masalah. Dia memanfaatkan latihan dengan Persib untuk meningkatkan kebugaran fisik. ”Saya siap untuk uji coba nanti, karena sejak jauh hari persiapan bersama tim Persib dari segi latihan fisik kondisi kebugaran,” tandasnya.

Disinggung persaingan di Timnas Indonesia, Zulham mengaku, sangat berat. Sebab, skuad timnas mayoritas dihuni pemain-pemain potensial. ”Di Timnas sangat berat apalagi sekarang banyak pemain muda yang masih punya semangat tinggi punya tenaga, spirit dan kekuatan,” pungkasnya. (ddi/vpc/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan