Zola Sambut TC di Ciamis

POLA latihan dengan intensitas tinggi sedang diterapkan oleh Dejan Antonic kepada anak asuhnya dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan cukup sering pria asal Serbia itu menggelar latihan 2 kali dalam sehari. Meski begitu gelandang muda Persib, Gian Zola Nasrullah tidak mempermasalahkan kebijakan sang pelatih. Karena menurutnya perjuangan keras di masa pramusim memang perlu dilakukan agar saat mentas di liga, kondisi fisik pemain bisa terus stabil.

”Bagus buat pemain buat meningkatkan fisik. Mungkin Dejan tahu yang terbaik buat pemain, capek pasti ada tapi ini juga kan buat kita sendiri sebagai pemain buat meningkatkan fisik,” ujar Zola ketika diwawancara di Sosi Fitness, kemarin (4/3).

Skuat Maung Bandung sendiri dalam waktu dekat akan menggelar Training Centre (TC) di Ciamis. Zola pun menyambut rencana tersebut karena menurutnya pemusatan latihan itu bisa memupuk kekompakan antar pemain. Moment itu akan dimaksimalkan olehnya untuk mendekatkan diri dengan punggawa lain yang lebih senior. Walaupun dia belum tentu ikut serta jika jadi bertolak ke Italia.

”Bagus juga jadi biar ga di Bandung terus latihannya. Bagus juga karena bisa berkumpul dengan pemain, karena selama disini udah latihan pulang masing-masing,” ulasnya.

Pemain berusia 17 tahun itu pun senang bisa merasakan suasana latihan yang baru di kota Galuh. Meski dia mengatakan jika latihan tetap di Bandung pun sang gelandang terus bersemangat melahap menu latihan. Karena materi yang diberikan tim pelatih dianggap olehnya tidak monoton. ”Alhamdulillah ga jenuh sih, karena latihannya juga bervariasi ga setiap hari sama latihannya, jadi ga jenuh setiap latihan,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan