Xoana Gonzalez Bocorkan Permainan Ranjang Messi

 

Model cantik Argentina yang sangat seksi dan berdada besar, Xoana Gonzalez, mengungkap permainan ranjang Lionel Messi.

Messi saat ini memang sudah berkeluarga. Tapi, Xoana secara tiba-tiba muncul di publik dan menceritakan pelbagai kenangan bersama Messi.

Ini bukan pertama kalinya Xoana menceritakan hubungan rahasia dengan pemain terbaik dunia tersebut. Pada 2011, dia bercerita bahwa sempat tidur dengan Messi seusai pesta.

Kali ini Xoana juga mengungkap beberapa hal tentang hubungannya dengan Messi pada Peruvian TV.

”Itu terjadi beberapa tahun lalu dan dia masih sangat mudah. Tapi, Messi tahu apa yang dia lakukan adalah hal penting,” tuturnya.

”Saat itu keamanan berkata ada seseorang yang mau bertemu dengan saya. Saya penasaran kemudian membeku ketika melihat idola saya Messi,” tambah dia.

Setelah itu, Xoana mengaku pembicaraan mereka semakin detail walau Messi tak menceritakan tentang kekasih atau semacamnya. ”Kami berbicara musik kemudian Messi mengajak saya ke apartemennya di Puerto Madero,” jelasnya.

”Ketika permainan (ranjang) sudah dimulai di segala wilayah, Anda berharap seseorang mengembalikan sesuatu kepadamu. Saya ingin dia memperlihatkan sesuatu yang lebih spesial dari itu. Namun, pada satu sisi saya merasa sedang bersama tubuh yang mati,” ungkap dia.

Hal ini jelas menarik walau tak diketahui apakah perkataan Xoana benar atau tidak. Sebab, Messi bukan sosok yang biasa dihubungkan dengan kabar-kabar macam ini. (rap/JPG/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan