WOM Finance Santuni Anak Panti Wreda Karitas

bandungekspres.co.id, CIBEBER – PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) menggelar kunjungan sosial Natal ke Panti Werda Karitas di Jalan Ibu Sangki, Gang Haji Enur, Cibeber, Kota Cimahi, kemarin (14/12). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian pemberian CSR perusahaan dalam bidang sosial.

Kehadiran WOM Finance disambut hangat para penghuni panti. Mereka sudah sangat menunggu kehadiran WOM Finance sejak pagi.

Area HC Manager Regional Jawa Baerat PT Wahana Ottomitra Multiartha Yoki Anggadita mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian WOM Finace terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan di sekitar area kerja perusahaan.

’’Kami sengaja memilih Panti Wreda Karitas karena kegiatan merupakan rangkaian menyambut Natal dan tahun baru,’’ kata Yoki kepada wartawan di sela kegiatan kemarin (14/12).

Yoki mengungkapkan, perusahaan secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya. Melalui program ini, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan. Baik secara langsung atapun tidak telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan. Sebab kemajuan suatu perusahaan tidak akan bisa maju dan berkembang tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

”Kunjungan sosial Natal ini juga diselenggarakan di beberapa kota antara lain Jakarta, Sumatera Utara, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Jawa Tengah,’’ jelas Yoki.

Di tempat sama, Kepala Cabang Cimahi WOM Finance, Taufani Hendrasyah memaparkan, dalam kunjungan ini, pihaknya menyerahkan secara simbolis bantuan operasional kepada pengurus panti. Selain itu, WOM Finance juga memberikan bingkisan Natal berupa perlengkapan kebutuhan sehari-hari.

’’Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para penghuni panti. Sehingga dapat mengurangi beban tanggungan para penghuni,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan