oleh

West Ham vs Arsenal, Momen Membungkam Tawa London Utara

Hanya bisa 25 persen memenangi laga tandang bukanlah bekal yang bagus untuk mengejar Leicester di puncak klasemen Premier League. ”Dan saya bisa menyebut pertandingan melawan West Ham ini seperti batu loncatan tertinggi kami,” sebut Wenger, sebagaimana yang dikutip dari The Independent.

Untungnya, Petr Cech sudah kembali ke starting eleven Arsenal setelah pulih dari cedera betis. Meski demikian, Wenger menganggap bukan Payet saja yang bisa menjadi pembunuh mimpi klubnya mengakhiri Premier League musim ini di posisi top two, atau bahkan menjadi juara. Wenger menyebut kekuatan West Ham merata.

Payet, Kouyate, Noble dan Manuel Lanzini disebut Wenger sebagai pembeda di tim West Ham. ”Lihatlah dari kualitas personal pemainnya. Secara individu, West Ham punya gelandang yang bagus, lalu penyerang-penyerangnya pun juga menakutkan. Lini belakangnya juga cukup solid. Apalagi nanti mereka bermain di kandangnya sendiri,” ulas pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Wenger pun menegaskan, pasca memenangi dua laga Premier League dengan clean sheet (lawan Everton 2-0 (19/3) dan Watford 4-0 (2/4) menjadi sinyal bahwa Arsenal sudah keluar dari krisis. (ren/vil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.