Warung Pepes Mang Iwan Kedatangan Artis

bandungekspres.co.id – Warung Pepes yang satu ini ternyata menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Pasalnya, selain kelezatan masakannya, rumah makan ini dikabarkan sering kedatangan artis ternama. Sebut saja pedangdut yang kini sedang hits Lynda Moy dan Diki Patria pemeran dalam film Preman Pensiun.

Pelantun lagu Bang Rojali ini mengaku penasaran dengan warung pepes Mang Iwan. Dirinya mengaku mengetahui warung pepes ini melalui media. ”Saya baru merasakan masakan yang sangat enak di sini, rasa pepesnya terasa sekali. Unik, sangat berasa Sunda dan pedasnya punya ciri khas,” ujarnya di Warung Pepes Mang Iwan Jalan  Cihanjuang, Cimahi Utara, kemarin.

Hal serupa dikatakan Diki Patria yang mengakui kelezatan pepes Mang Iwan memiliki cita rasa tersendiri. ”Bakalan nyesel kalau gak nyobain masakan Mang Iwan ini, dan saya referensikan Warung Pepes Mang Iwan harus menjadi satu agenda yang mesti di kunjungi bagi penikmat kuliner,” kata Diki.

Iwan pemilik Warung Pepes yang sudah berdiri sejak 2012 ini mengatakan, Warung Pepesnya memiliki beberapa anak cabang. Tempat-tempat itu selalu menyajikan masakan pepes yang bercita rasa tinggi. ”Kita punya cabang, ada di Cihanjuang, di Baros dan di Kantor Koni Jabar,” kata Iwan. (bun/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan