Warga Antusias Nikmati Taman dan Pepohonan di Gedung Sate

bandungekspres.co.id – Momen Fun Walk 2016 Bandung Ekspres bersama Luwak White Koffie disambut antusias warga Jawa Barat. Bukan hanya karena banyaknya hadiah dari para sponsor, peserta menikmati rimbunnya taman dan pepohonan di sekitar Gedung Sate.

Herdiyansyah, Jalan Diponegoro

TERIKNYA cuaca kemarin (17/4), tidak melunturkan peserta untuk berjalan sejauh 5,2 kilometer mengarungi rute yang ditetapkan. Beberapa dari warga memang ada yang tidak memedulikan keringat, karena memang bersemangat mengikuti rangkaian acara. Tapi beberapa lainnya antaranya, memilih berisitirahat sejenak dengan bermain bersama keluarga di area taman usai berjalan. Tak lupa menyeruput Luwak White Koffie yang memang ramah pada lambung.

Terlihat dari mereka, mengabadikan kebersamaan mereka dengan mengambil foto. Beberapa lainnya, terutama anak-anak bermain di area air mancur.

Salah seorang peserta Ratih Tresna asal Ciwastra, Kota Bandung mengatakan, dia mengkuti acara dari awal hingga akhir. Karena membawa anak-anak. ”Untungnya, banyak pepohonan di sekitar panggung. Jadi tetep bisa ngikutin acara sambil berteduh,” tutur Ratih kepada Bandung Ekspres di sela-sela Fun Walk bersama Luwak White Koffie, kemarin.

”Sekarang terasa lebih sejuk,” tambahnya.

Tidak hanya berteduh, tapi dia juga bisa mengasuh sejumlah keponakannya yang masih kecil. ”Di samping itu, area juga lebih dekat ke masjid. Ibadah juga tetap bisa dilakukan,” ucapnya.

Beda halnya dengan Susi Rahayu. Dia mengaku, datang ke Gedung Sate merupakan hal yang langka dilakukan. Tidak setiap hari dia bisa berinteraksi bersama keluarganya di sana. Termasuk bertemu langsung dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

”Tahunan pun belum tentu saya diperbolehkan datang ke sini (Gedung Sate, Red). Nah, hari ini kita juga bisa dapat hadiah,” urainya.

Dia mengatakan, sengaja datang dari Cimahi bersama keluarganya. Harapannya tetap bisa bercengkrama bersama keluarga sambil berharap doorprize dari puluhan sponsor yang terlibat dalam Fun Walk tersebut.

”Intinya tetap bisa bercengkrama sama keluarga sih. Soal menang atau tidak mah, itu bonus,” tuturnya.

Ya, memang selain bisa mempererat rasa kekeluargaaan masyarakat Jawa Barat juga bisa memberikan kesehatan bagi para peserta yang ikut serta pada kegiatan ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan