Warga Antusias Nikmati Taman dan Pepohonan di Gedung Sate

‎Para peserta yang hadir pun dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga para orang tua. Hadiah yang disiapkan pun tak kalah meriah untuk membayar lelah peserta. Satu persatu peserta terpilih membawa pulang hadiah ke rumah. Ada setrikaan, rice cooker, jam dinding, kulkas, sepeda gunung, sepeda motor, umrah serta satu unit mobil sebagai hadiah utama yang disiapkan sponsor untuk para peserta.

Salah satu peserta, Ujang Sugandi, 47, warga Binong Jati, Kiaracondong mengaku senang dengan adanya Fun Walk ini. Meskipun dirinya tidak berhasil mendapatkan hadiah pada saat pengundian. Dia hanya ikut-ikutan saja karena ingin jalan kaki ramai-ramai.

’’Kegiatan ini jarang jarang sekali digelar, untuk itu diharapkan setiap agenda hari besar bisa diisi dengan kegiatan seperti ini,’’ katanya kepada Bandung Ekspres saat ditemui di lokasi Fun Walk.

Lain halnya dengan Siti Aminah, 36, ibu rumah tangga yang tinggal di daerah Jalan Puter Dago tersebut memaparkan, keikutsertaan nya dalam mengikuti Fun Walk ini, tentu saja selain ingin mendapatkan hadiah. Apalagi kegiatan ini diadakan pas hari libur. Sehingga waktu liburan bersama anaknya dihabiskan di lokasi acara.

’’Saya tadinya berharap dapaat hadiah, eh malah tidak dapat. Taapi gak apa-apa yang penting saya bisa sekalian ngajak anak main-main ke sini,’’ paparnya.

Terpisah, Hasan, 57, yang datang dengan berpakaian perlente ini mengaku, senang dengan hal-hal yang berkaitan dengan keramaian. Makanya mendengar akan ada acara Fun Walk, dia langsung menyuruh cucunya untuk membeli tiket supaya dia bisa ikut dalam acara. ’’Apalagi hadiahnya memang banyak dan bagus-bagus,’’ pungkasnya. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan