Waktunya Balas Dendam

Pergeseran pemian mungkin ada di lini depan. Penyerang Simone Zaza serta Alvaro Morata mungkin akan menjadi duet penyerang utama Juventus. Sedang Paulo Dybala dan Mario Mandzukic diistirahatkan.

Zaza sendiri cukup antusias menyambut laga ini. Maklum pemain berkepala plontos itu adalah mantan penggawa Sassuolo musim lalu. Diboyong Juventus seharga EUR 18 juta (Rp 254 Miliar), Zaza lebih sering mengawali laga dari bangku cadangan.

Pemain 24 tahun itu menyatakan dengan sepuluh laga tersisa di Serie A, maka semua laga harus dimenangi. Sebab Napoli yang berjarak tiga poin saja dari Juventus, siap mengkudeta posisi puncak.

”Sangat menyakitkan ketika kami dikalahkan Sassuolo di pekan kesepuluh. Kini kami bangkit dan mengejar gelar juara musim ini,” ucap Zaza seperti diberitakan Sky Sports.

Sementara itu, allenatore Sassuolo Eusebio Di Francesco enggan lengah meski kini timnya berjarak tiga angka dari kualifikasi Europa League. Sassuolo yang duduk di posisi ketujuh menguntit Milan di posisi keenam.

Tiga pemain Sassuolo diragukan kebugaraannya menuju laga ini. Yakni Karim Laribi, Simone Missiroli, dan Paolo Cannavaro. Dan Geogoire Defrel absen karena akumulasi kartu. (dra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan