VERANDA JKT48 Mendesain Jaket Album

 

PENGALAMAN pertama memang suka membuat deg-degan. Itu yang dirasakan Jessica Veranda saat dipercaya mendesain jaket album baru JKT48 yang berjudul Mahagita. Yang membuat perempuan ayu tersebut resah adalah statusnya yang masih mahasiswi, tapi sudah diberi tugas sangat berat.

”Aku kaget, takutnya terlalu berat karena ini bukan main-main. Sebelumnya untuk tugas yang aku buat sendiri,” kata Veranda belum lama ini.

Ve –sapaan akrabnya– akhirnya menerima tawaran itu untuk mendapatkan pengalaman. Apalagi, dia punya modal sebagai mahasiswi desain komunikasi visual (DKV).

Sekitar satu bulan, jaket album baru yang rencananya dirilis pada Rabu (23/3) itu selesai. Anggota Tim J tersebut berkali-kali meminta approval manajemen sebelum melangkah ke tahap selanjutnya. ”Kalau belum sesuai, direvisi lagi,” ujar anggota JKT48 yang berulang tahun tiap 19 Agustus itu.

Menurut Ve, yang paling sulit dari pengalaman barunya tersebut ialah mencocokkan jadwal antar-member. Sebab, ada 12 anggota dari Tim J, KIII, dan T yang harus difoto. ”Skedul kami beda-beda. Dikejar deadline, member lain sibuk,” katanya.

 

Meski demikian, perempuan yang sedang mendalami alat musik gitar bas itu enjoy menjalani. Bahkan, di sela kesibukannya tersebut, dia masih bisa curi-curi waktu untuk menyelesaikan konsep desain boneka Barbie yang disukainya sejak kecil. (dim/c9/agm/rie)

Tinggalkan Balasan