Velove Vexia: Cokelat dan Salmon untuk Papa

 

bandungekspres.co.id, JAKARTA – Sejak ayahnya, pengacara O.C. Kaligis, mendekam di Rutan Guntur tahun lalu, Velove Vexia, 26, tak lagi bebas bertemu dengan orang yang dicintainya itu. Namun, ketika ada kesempatan untuk menjenguk, bintang film Wa’alaikumussalam Paris tersebut selalu membawakan sesuatu yang spesial untuk sang ayah.

Velove Vexia
Velove Vexia

Semua dilakukan Velove agar ayahnya tabah menjalani masa tahanan 5,5 tahun di sana. Velove berujar, ada sejumlah bawaan wajib yang disiapkan sebelum menjenguk Kaligis di tahanan setiap minggunya.

’’Papa paling suka minta aku bawain cokelat dan salmon kalau menjenguk,’’ katanya saat ditemui di acara Doll It Up Party di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Velove bersyukur karena sejak menjalani masa tahanan, kondisi kesehatan dan mental ayahnya cukup baik. Apalagi, lanjut dia, di dalam sel Kaligis punya kesibukan yang dapat mengalihkan perasaan kesepiannya. ’’Papa sedang excited menulis buku di dalam (tahanan). Ada empat judul buku yang sedang dalam proses penulisan,’’ tuturnya.

Meski ayahnya sekarang menjadi pesakitan, dia tidak pernah memperlakukannya dengan cara yang berbeda. Artis yang mengawali karir sebagai pemain sinetron tersebut tetap meminta izin kepada Kaligis untuk urusan penting. Misalnya, pergi ke luar negeri dalam waktu yang cukup lama.

’’Dan segala macam kegiatan, aku masih harus minta izin ke papa. Kalau aku nggak bisa datang menjenguk pun, pasti aku bilang juga,’’ terangnya. (dod/c23/jan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan