Umuh Absen di Dua Laga Persib Bandung

bandungekspres.co.id – DUA laga yang sudah dijalani Persib Bandung di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, tanpa didampingi Manajer Umuh Muchtar.  Memang terasa ada yang kurang di tim Maung Bandung kali ini. Sebab sebelumnya, Umuh hampir tidak pernah absen mendampingi tim Persib saat berlaga, kandang maupun tandang. Bahkan dalam kondisi kebugarannya menurun pun Umuh kerap memaksakan duduk di bench pemain.

Terakhir, Umuh masih terlihat getol mendampingi tim pada turnamen Piala Bhayangkara 2016. Namun, di TSC 2016 ini, mendadak sosok manajer yang gemar memotivasi para pemainnya ini, menghilang.

Bahkan pada laga perdana Persib kontra Sriwijaya FC di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (30/5), Umuh tidak terlihat. Manajer yang sukses mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini beralasan, tidak enak bandan.

Selanjutnya, Umuh kembali tidak terlihat mendampingi tim pada lawatan ke markass Pusamania Borneo FC, Stadion Segiri Samarinda, Sabtu (7/5). Pada laga ini, Persib berhasil menahan imbang tim tuan rumah 0-0.

”Kalau yang pertama saya memang tidak enak badan. Kalau yang kemarin (samarinda), saya tidak bisa datang karena ada undangan pernikahan yang harus saya hadiri,” kata Umuh dilansir VIKINGOFFICIAL.COM, kemarin (8/5).

Lalu, apakah Umuh akan hadir pada laga kandang kedua Persib di TSC saat menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada 14 Mei nanti, dirinya belum bisa memastikannya. ”Lihat saja nanti,” tuntas Umuh . (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan