Tunjukan Kinerja Lebih Optimal

bandungekspres.co.id, CILEUNYI – Kepala Desa Cileunyi Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jacky Salman Raliby melantik ketua Rukun Warga (RW) 23 Lapangan USA Komplek Perumahan Abdi Negara II dan III kemarin (8/5). Jacky mengatakan, dengan dipilih dan dilantiknya lembali Ode Rasidi sebagai Ketua RW 23, diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerjanya dalam membantu dan menyukseskan program desa. Apalagi dengan dipilihnya menjadi RW yang kedua kali menunjukan masyarakat telah percaya akan kepemimpinannya selama menjadi ketua RW.

”Saya sangat berterima kasih kepada ketua RW 23 yang telah membantu menyukseskan program Desa Cileunyi Wetan,” katanya kepada Bandung Ekspres usai pelantikan.

Jacky mengungkapkan, sebagai Kepala Desa Cileunyi Wetan berharap, meskipun masih ada beberapa permintaan masyarakat RW 23 khususnya yang belum bisa terealisasi secara maksimal. Namun, kedepan pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga apa yang diharapkan bisa berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

”Dukungan dan partisipasi semua masyarakat desa sangat saya harapkan, demi kemajuan dan berkembangnya desa kita tercinta,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RW 23 Ode Rosidi berterima kasih kepada seluruh masyarakat RW 23 yang telah percaya memilihnya kembali menjadi ketua RW di wilayahnya. Sebagai Ketua RW, dirinya akan bekerja dengan optimal. Untuk itu, diharapkan agar adanya dukungan penuh dari para Ketua RT san seluruh masyarakat RW 2 mewujudkan lingkungan yang sehat, aman, mandiri, amanah dan sejahtera.

”Tanpa adanya dukungan dari masyarakat RW 23 saya tidak akan bisa berbuat apa-apa,” jelas Ode.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD), Ketua Bada Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua Tim Penggerak PKK Desa Cileunyi Wetan, Tokoh masyarakat, serta masyarakat RW 23 Desa Cileunyi Wetan. (dn/fik)

Tinggalkan Balasan