Tony dalam Kondisi Siap Tempur

bandungekspres.co.id – PEMAIN belakang Persib, Tony Sucipto merasakan adanya peningkatan kondisi kebugaran saat ini. Namun, Tony tidak mau berpuas diri dan masih ingin meningkatkannya lagi serta menjaga kondisi tersebut.

Dia merasa, kondisi saat ini tidak jauh berbeda seperti saat membela Sriwijaya FC pada musim 2007. Saat itu, pemain asal Surabaya ini merasa pada posisi top performanya selama menjalani karier sepakbola. Selain merasa nyaman bermain, saat itu beberapa prestasi pun diraihnya.

”Aku merasa masih ingin meningkatkannya lagi, jadi belum pada top performa. Ini seperti saat di Sriwijaya 2007, saat juara double winner terus tanpa kartu juga,” kata Tony.

Apa yang dirasakannya itu tidak ingin dijadikan Tony sebagai tolak ukur penampilannya di lapangan hijau. Penilaian baik atau tidak dalam bermain diserahkan pemain bernomor punggung 6 ini kepada publik sepakbola. Itu menurutnya lebih adil dan bisa lebih objektif tentang bagaimana penampilannya.

”Yang pasti untuk kesananya kondisi badan oke, tapi kalau kondisi permainan orang yang bisa menilai. Saya akan berusaha terus memperbaiki dan meningkatkannya,” ucapnya. (pci/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan