Hadapi Laskar Wong Kito, Maung Butuh Kerja Keras

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung memiliki catatan bagus saat berhadapan dengan Sriwijaya FC, terakhir mereka mampu unggul 2-0 atas tim Laskar Wong Kito pada Piala Bhayangkara. Skuat Maung Bandung akan kembali menghadapi Sriwijaya FC, pada pertandingan perdana Torabik Soccer Championship (TSC) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, hari ini (30/4).

Meski memiliki catatan bagus, Pelatih Persib Dejan Antonic, mengaku tidak terlalu melihat hasil pertandingan sebelumnya, karena laga ini akan berbeda dengan yang pernah dilakoni anak asuhnya.

”Trend atau tidak, seperti kemarin saya bilang saya lihat semua lawan sama, tidak lihat ini itu. Setiap pertandingan penting, ini game penting seperti tadi aku bilang, kita pernah bertemu dan mereka pasti sudah tahu kualitas kita dan kita juga tahu kualitas dia,” kata Dejan pada seai konferensi pers di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (29/4).

Kendati begitu, Dejan mengaku, akan berusaha untuk melanjutkan trend positif Maung Bandung atas tim berjuluk Laskar Wong Kito.

”Kita mau tetap tradisi seperti sebelumnya, bertahan. Tapi game pertama berat, bukan cuma untuk tim kita, tapi untuk dia juga,” tandasnya.

Dejan pun mengatakan, tim yang akan dihadapinya di Stadion Si Jalak Harupat, tersebut merupakan klub berkualitas yang dihuni pemain berpengalaman. Sehingga untuk dapat meraih tiga poin perlu kerja keras dan kerjasama dari seluruh elemn di tim Maung Bandung.

Namun demikian dirinya mengaku optimis pada pertandingan perdana nanti anak asuhnya akan mampu mengamankan poin penuh, karena sebelumnya mereka telah melakukan persiapan.

”Kita harus tetap disiplin juga harus hati-hati, kita ga bisa masuk pakai emosi atau kita mau cepat selesai pertandingan, kita harus pintar sabar puji tuhan kalau semua berjalan normal kita bisa menang besok,” ungkap Dejan.(voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan