Teras Cikapundung Menjadi Objek Wisata Baru

 

Taman Film

Taman-FIlm
Taman FIlm

Nah untuk yang taman ini, ternyata memiliki mitos juga lho. Mau tau mitosnya apa? Ternyata mitos dari taman ini yaitu apabila kita pergi ke taman tersebut, maka kita akan mendapatkan rezeki. Mau tahu apa rezekinya? Yups betul sekali, rezekinya yaitu nonton film secara gratis hehe.

 

 

 

Taman Superhero

Taman Superhero
Taman Superhero

Taman yang memiliki banyak superhero ini ternyata memiliki mitos juga lho. Katanya dimalam hari, para superhero ini akan berjalan-jalan sampai ke Cihampelas untuk reuni dengan superhero yang lainnya. Serem kan? Hih serem banget…

 

 

 

Taman Lansia

Taman Lansia
Taman Lansia

Untuk taman yang ini bisa dibilang memiliki mitos paling seram dibanding yang lainnya. Karena mitos di taman ini yaitu apabila kita main disana, maka akan banyak penampakan manusia tua, ada nenek-nenek, kakek-kakek juga ada. Kenapa begitu? Karena taman ini memang diperuntukan untuk manusia lanjut usia hahaha.

 

 

Itulah guys beberapa mitos menarik dari taman tematik kota Bandung yang pastinya belum kalian ketahui. Ayo baca terus Koran Bandung Ekspres, karena akan ada banyak hal yang belum diketahui oleh kalian. Tengkyu guys bhaayy!!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan