Tawarkan Keindahan Pelabuhan Ratu

bandungekspres.co.id – WILAYAH Jawa Barat memiliki pesona luar biasa untuk jadi tujuan wisata. Keindahan alam dipadu dengan kebidayaan dan keraifan lokal menjadi tambahan magnet wisatawan. Tak hanya itu kreativitas masyarakat Jawa Barat juga memberi nilai lebih pesona wisata dengan aneka sajian kuliner.

logo-smartfrenSelain wisata alam yang  lengkap dari gunung hingga pantai luar biasa indah. Jawa Barat juga surganya wisata belanja dan wisata kuliner. Semuanya mantab berkualitas dan yang penitng lagi adalah harganya murah.

Mulai masakan khas lokal hingga panganan serta cemilan yang spesial untuk buah tangan keluarga. Ada juga beragam kerajinan kreatif yang tersebar di seluruh penjuru menjadikan pesona wisata Jawa Barat Kahiji. Radar Cirebon Group, Bandung Ekspres dan Smartfren menggelar Jelajah Wisata Jabar bersama Smartfren.

Menurut Dani Miftakhul Akhyar Head of Community Development Smartfren, Jelajah Wisata Jabar bersama Smarftren ini sebagai bentuk kepedulian Smarfren terhadap promosi wisata Jabar. Selain itu event ini juga memberikan apresiasi kepada para komunitas yang ada di Jabar untuk bisa menikmati wisata daerah sendiri.

”Kita menjelajahi  kawasan wisata 16 kota di Jabar. Sambil jalan-jalan dan berwisata gratis, peserta dari komunitas ini juga bisa merasakan pengalaman seru berkomunikasi dan berinteraksi dengan internet di jaringan 4G LTE  Smartfren,” ungkap Dani.

Dengan menggunakan jaringan 4G LTE dari Smarfren, peserta ditantang untuk mempromosikan wisata yang dikunjungi melalui akun media sosial komunitas dan pribadinya. Pihak Smartfren memberikan fasilitas gadget terbaru dan modem 4G  LTE untuk peserta membuktikan sendiri kecepatan dan stabilitas Smartfren.

Menurut dia, Jelajah Wisata Jabar Bersama Smartfren ini telah dimulai Sabtu-Minggu 8-9 April lalu. Etape pertama yang dilalui explorer dari Bandung menuju Sumedang, Majalengka, Kabupaten Cirebon, Kuningan dan Kota Cirebon.

Untuk etape kedua akhir pekan ini, rombongan Jelajah Wisata Jabar Bareng Smartfren akan mengunjungi Kota Sukabumi, Cianjur, Sukabumi dan Pelabuhan Ratu. ”Beberapa destinasi yang akan dijelajah yakni Waduk Jangari Cianjur, Kawasan Wisata Selabintana Sukabumi, Kawasan Wisata Pantai Pelabuhan Ratu. Pada rute jelajah ini peserta disuguhkan keindahan pegunungan dan pantai laut selatan,” papar  Dani.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan