Target Realistis Tercapai

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Persib Bandung tuntaskan laga terakhir di kandang sendiri Si Jalak Harupat dengan manis. Mereka tekuk Pusamania Borneo FC (PBFC) 1-0 melalui gol tunggal Sergio van Dijk. Maung Bandung juga berhasil realisasikan misi sebagai satu tim yang tak terkalahkan di kandang dalam ajang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman mengaku sangat mensyukuri target realisti timnya di TSC saat ini tercapai. Menjelang akhir turnamen performa skuad arahannya menanjak. Bahkan mereka mampu tembus lima besar serta berpeluang finis di papan atas klasemen.

”Kami bersyukur target kami satu-satunya yang sangat realistis yaitu sebagai jago kandang, tidak pernah kalah di putaran kedua bahkan kami bisa menangkan semua pertandingan di kandang. Ini satu target realistis yang kami kejar,” beber Djadjang usai laga.

Menurut dia, kemanangan itu sendiri mengacu pada baiknya komunikasi para pemain. Termasuk menjalankan segala bentuk instruksinya. Sehingga raihan tiga poin pun pantas bagi Persib.

”Bersyukur, alhamdulillah bisa menang dari sebuah pertandingan yang cukup ketat. Selamat juga kepada pemain telah menjalankan tugas dengan sangat baik di lapangan,” paparnya.

Bobotoh mesti menunggu hingga menit 45 hingga akhirnya Sergio cetak gol pembuka. Persib aman dengan keunggulan 1-0 di babak pertama. Awal babak kedua Atep cs. mencari gol pengganda, sayang mereka gagal cetak angka hingga cukup kemenangan tipis tersebut dorong tim biru-biru ke papan atas.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan