Target Perbaiki 1.000 Lapangan Basket

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Seperti pada pelaksanaan seri-seri sebelumnya, di sela pertandingannya JNE Bandung Utama beserta tim dan management menggelar kegiatan sosial bertajuk Together We Care.

Untuk seri Bandung ini pelaksanaannya agak sedikit berbeda meski menjadi kegiatan kedua. Selain pemberian santunan kepada anak-anak yatim, dilakukan juga rehabilitasi lapangan basket di SMA Negeri 9 Bandung.

Peresmian kegiatan tersebut dilakukan Kepala sekolah SMAN 9 Bandung Dr H Warya Zakaria, bersama perwakilan dari JNE SPV Sales and Marketing Sebastian dan CEO dari PT Bandung Utama Raya yang juga sebagai pengelola tim JNE Bandung Utama Dennis Depriadie.

CEO PT Bandung Utama Raya Dennis Depriadie mengatakan, kegiatan bersama JNE tersebut adalah sebagai bukti nyata sumbangsih kedua belah pihak pada perkembangan dan pembinaan olahraga bola basket. ”Ini untuk basket di Indonesia, khususnya di Kota Bandung,” ujarnya usai peresmian.

Selain itu, program rehabilitasi lapangan basket di SMAN 9 Bandung tersebut juga menjadi kegiatan yang kedua dan diharapkan terus berlanjut hingga mencapai 1.000 lapangan basket di Indonesia yang direhabilitasi.

Dia mengatakan, kegiatan rehabilitasi lapangan basket kali pertama digelar JNE dan Bandung Utama di Kota Yogyakarta, tepatnya di SMAN 1 Sewon Bantul.

Perbaikan lapangan tersebut dimaksudkan untuk menunjang fasilitas para pelajar dan atlet basket yang berada di sana. Terpilihnya lapangan basket SMA Negeri 9 Bandung itu juga bukan tanpa alasan.

”Salah satu faktor terpilihnya lapangan tersebut untuk mendapatkan renovasi berdasarkan prestasi yang dimiliki oleh SMA Negeri 9 Bandung dibidang olahraga bola basket, baik dari tim putra maupun putri yang mereka miliki,” papar Dennis.

Sementara itu, selesai melakukan peresmian program rehabilitasi lapangan basket tersebut, JNE dan Bandung Utama langsung menuju ke Panti Yatim Indonesia yang berada di daerah Pasteur.

Di lokasi ini JNE dan Bandung Utama memberikan santunan kepada adik-adik yang kurang mampu. Dalam kegiatan Together We Care tersebut, para pemain JBU yang diwakili Ridwan Ginanjar (#12 ) dan Drajat Sumarna (#18 ). Tak lupa mereka juga meminta doa dan dukungan agar seri Bandung bisa berjalan lancar dan memperoleh hasil maksimal. #togetherwecare #writethefuture #connectinghappiness. (far/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan