Tantangan Peran Dokter Muda

Aktris Acha Septriasa mendapat pengalaman luar biasa terlibat dalam film Bangkit. Sebab dia harus menjalani syuting selama 57 hari di bawah arahan sutradara Rako Prijanto.

”Kalau biasanya, 57 hari itu bisa untuk dua film sebagai pemeran utama,” kata Acha Septriasa saat gala premiere di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (18/7) malam.

Dalam film ini, cewek 26 tahun tersebut mendapar peran sebagai Denada. Dia merupakan dokter muda yang berjuang demi keselamatan orang banyak di tengah bencana alam besar.

Acha pun mengaku peran sebagai dokter muda punya tantangan tersendiri baginya. ”Saya harus meyakinkan penonton dengan akting yang saya bawakan,” ucapnya.

Saya juga sempat melakukan riset dan latihan dibantu oleh dokter sekaligus anggota PMI,” sambung Acha.

Film Bangkit merupakan produksi Kaninga Pictures dan Oreima Films yang bergenre action disaster.  Dalam film ini banyak ditampilkan efek computer-generated imagery (CGI) secara apik.

Film ini bercerita tentang perjuangan tim SAR untuk menyelamatkan masyarakat atas banjir besar yang melanda Ibu Kota Jakarta.

Film tersebut dibintangi Vino G. Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya, Deva Mahendra, dan sebagainya. Film Bangkit akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 28 Juli 2016 mendatang. (ded/jpg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan