Tantan Tak Pernah Berhenti Evaluasi Performanya

bandungekspres.co.id – PERSIB Bandung bakal menjajal kekuatan Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo pada 11 Juni mendatang.

Sisa waktu persiapan kurang dari satu pekan akan digunakan stiker Persib Tantan sebaik mungkin. Terlebih, Atep dan kawan-kawan bermain dikandang lawan.

”Walau kita di pertandingan menang, kalah atau draw selama ada persiapan, ya itu akan kita perbaiki untuk laga berikutnya, kita selalu evaluasi untuk ke depannya juga,” kata Tantan.

Disamping itu, Tantan menyebut laga yang gelar pada Ramadhan ini membuat dirinya harus beradaptasi kembal, terutama soal pola makan.

”Kalau main malam sih Ingsya Allah bisa, tetapi ada berpengaruh sih, karena siangnya puasa terus makan juga cukup pendek waktunya, namun kita jalanin saja,” jelas Tantan.

Lebih lanjut, tantan mengakui disetiap laga keinginan mencetak gol selalu besar dan dilakukan dengan kerja keras. Namun, masih sulit digapai. Pada ISC 2016, satu gol sudah diberikannya buat tim, saat menghadapi Sriwijaya FC awal turnamen lalu.

”Semua pemain tentu ingin cetak gol apa lagi pemain depan. Tapi, kemenangan tim lebih utama, mudah-mudahan ke depan ‎saya pribadi lebih produktif dan lebih baik lagi,” pungkas Tantan. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan