Tangkap Aku, Adrienne…

bandungekspres.co.id – WAJAR kalau polisi di Jerman ini menyebut pekerjaannya berat. Sebab, jangankan di lapangan, di akun Instagram-nya saja, ada puluhan orang yang dengan sukarela minta ditangkap

’’Permintaan’’ untuk ditangkap itu tertulis dalam beragam bahasa. Maklum, penggemar Adrienne Koleszar yang dijuluki majalah Muscle & Fitness sebagai polisi perempuan paling hot di Instagram tersebut berasal dari berbagai penjuru dunia.

Jumlah pengikutnya di Instagram itu pun melonjak tajam menjadi 157 ribu follower dalam beberapa hari. Yaitu, sejak foto-fotonya yang tengah berlatih fitness menjadi viral.

Tapi, perempuan 31 tahun itu menolak dijadikan simbol seks. ’’Saya hanya ingin menginspirasi semua perempuan, tak peduli berapa usianya, yang ingin memiliki tubuh yang fit,’’ katanya kepada Huffington Post.

Untuk bisa mencapai bentuk tubuh yang mengundang decak kagum itu, Koleszar berlatih lima kali dalam sepekan setelah bekerja. Koleszar juga ketat berdiet. Bahkan, dia mengungkapkan bahwa dietnya menyumbang 70 persen atas bentuk tubuhnya sekarang ini. Sisanya baru latihan fisik.

Kini, setelah popularitasnya melambung, Koleszar justru merasa takut. ’’Saya tak tahu harus berkata apa tentang orang-orang yang tiba-tiba saja sangat mengenal saya.’’

Yang dia tidak takut, tentu saja, adalah memerangi kejahatan. ’’Kadang-kadang saya menangani hal-hal yang tidak ingin dilihat orang lain,’’ tulisnya di Instagram.

Hal-hal apa saja itu? Mematahkan hati ribuan pria mungkin termasuk di dalamnya….(c10/ttg/vil)

Tinggalkan Balasan