Tampil Mendominasi, Bali United Tak Kesulitan Hadapi Persela

bandungekspres.co.id – Bali United berhasil meraih kemenangan maksimal ketika menghadapi Persela Lamongan pada lanjutan Torabika Soccer Championship, Sabtu (11/6).

Bermain di kandang kebanggaan, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United berhasil menang meyakinkan 3-1 pada laga ini.

Hasil ini membuat Bali duduk di peringkat sembilan dengan poin 8. Sementara Persela semakin terpuruk di dasar klasemen dengan rekor selalu kalah pada TSC.

Bali terlihat mendominasi sejak awal dan mereka hanya butuh 28 menit untuk mencetak gol pertama.

Nemanja Vidakovic diganjal di dalam kotak penalti sehingga wasit memberikan hadiah penalti untuk Bali. Sayang, sang pemain gagal menjadi eksekutor. Beruntung Kiko Insa ada di waktu dan momen yang tepat untuk menyambar bola setelah ditepis Choirul Huda.

Terus mendominasi, Bali membuat cukup banyak peluang. Hingga pada menit ke-52, pemain yang paling menonjol dari Bali yaitu kapten Fadil Sausu, berhasil membuat gol kedua lewat tendangan bebas cantik.

Persela akhirnya mulai keluar menyerang. Tapi, gol penghibur mereka baru terjadi pada menit ke-87 lewat aksi Victor Pae. Alih-alih menyamakan kedudukan, Bali kembali mencetak gol pada jelang laga berakhir lewat Martinus. Hasil akhir pun 3-1 untuk Bali.

Susunan Pemain

Bali United (4-3-3): Rully; Fajrin, Ahn, Kiko, Kipuw; Fadil, Sukarja, Syakir; Yabes, Alsan, Vidakovic

Persela (4-2-3-1): Huda; Edy, Samsul, Adelmund, Kasrun; Triasdi, Arifin; Tamsil, Pedrosa, Dendi; Dzumafo

(rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan