Tampil Memukau dengan Gaya Sporty

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Penampilan tim dance SMPN 2 Bandung mendapat sambutan hangat dari para penonton pada acara JRBL Junio Bandung Series dan Good Day Good Dance Competition 2016. Tim dance SMPN 2 Bandung tampil sporty dengan mengenakan pakaian putih hitam.

good-dance-competitionKapten tim dance  SMPN 2 Bandung Tiara mengatakan, persiapan yang dijalani dalam mengikuti kompetisi bergengsi ini hanya membutuhkan waktu dua minggu. Namun demikian, hal tersebut tidak membuat timnya kaku saat tampil di hadapan penonton.

”Intinya kita harus percaya dirinya dan mampu menampilkan yang terbaik,” katanya kepada Bandung Ekspres usai penampilannya di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Padjajaran, Kota Bandung, kemarin (7/11).

Tiara mengaku, selama dua minggu menjelang acara, dirinya bersama sama tim selalu berlatih empat jam setiap harinya. Bahkan, selain berlatih di sekolah, timnya juga berlatih di sanggar OMG Dance yang berlokasi tidak jauh dari sekolahnya.

Penampilan Tim Dance SMP 2 Bandung
Penampilan Tim Dance SMP 2 Bandung

”Cape juga sih latihan setiap hari. Tapi, mau tidak mau ini kami lakukan agar bisa tampil dengan baik,” ucap Tiara.

Lebih lanjut Tiara menegaskan, keuntungan yang didapat dengan mengikuti kompetisi ini selain menambah pengalaman, juga apabila berhasil lolos menjadi juara diharapkan bisa membanggakan sekolahnya.

”Senang juga bisa ikut meramaikan dan siapa tau bisa jadi juara,” harap Tiara.

Pada kesempatan yang sama, pelatih tim dance SMPN 2 Bandung Frissoni Oktrafiady menegaskan, dirinya tidak pernah menargetkan harus menang kepada anak-anak didiknya. Tapi, kalaupun tim dance SMPN 2 Bandung bisa menang, anggap saja sebagai bonus atau hadiah atas krja keras yang dilakukan selama ini.

”Kita selalu optimistis dengan semua kemampuan yang kita miliki. Tinggal bagaimana kita membangkitkan rasa percaya diri,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan