Talent Headshot Bikin Mahasiswa Unpad Hoboh

bandungekspres.co.id, COBLONG – Ratusan mahasiswa pengunjung Emtek Goes to Campus dihebohkan dengan tiga pemeran utama film Headshot yakni Iko Uwais, Chelsea Islan dan Julie Estelle.

Kehadiran tiga bintang film di acara tersebut, untuk mempromosikan film terbaru mereka yang akan tayang Desember nanti. Pemeran Ismail dalam film Headshot Iko Uwais mengatakan, dirinya sangat bangga bisa tampil di hadapan mahasiswa Unpad. Film tersebut, kata Iko, menceritakan dirinya mengalami hilang ingatan setelah koma sekian lama.

”Semoga kehadiran ini bisa mengobati kerinduan akan film Headshot yang akan edar Desember mendatang,” kata Iko kepada wartawan di Graha Sanusi Unpad Dipatiukur Bandung.

Iko menambahkan, Ismil diselamatkan seorang mahasiswi kedokteran yang sedang coast di sebuah pulau terpencil.

”Ismil sangat berterima kasih pada Ailin (nama calon dokter umum) tersebut. Karena Ailin lah yang merawat keberadaan Ismil yang sangat terpukul,” jelas Iko.

Pada kesempatan yang sama, Chelsea Islan yang memerankan Ailin mengaku terkesan main di Headshot. Pasalnya, Headshot adalah film pertamanya bergenre action.

Meski sempat babak belur, lantaran latihan dan pengambilan syuting, tetapi dia tidak merasa kapok untuk terus main di film action.

”Seneng banget apalagi berhadapan dengan Iko dan Julie yang sudah berpengalaman,” tegas Chelsea.

Sementara Julie Estelle yang berperan sebagai Rika mengaku senang dengan sambutan positif film ini pada Toronto International Film Festival. Dia juga senang, karena Headshot meraih penghargaan New Genre Award di ajang L-Etrange Festival Paris dalam kategori International Feature Film Competition. ”Mudah-mudahan Headshot bisa diterima positif di Indonesia,” pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan