Takluk di Piala FA, The Blues tanpa Trofi 2

“Tentu saja para pemain menginginkan kemenangan dan hampir semua pemain kami biasa meraih kemenangan. Tapi meteka tahu musim yang dijalani Chelsea sampai Desember lalu begitu buruk. Lagi pula, sulit untuk tetap bertahan di Liga Champions dan Piala FA sekaligus,” kata Hiddink.

“Sekarang, kedua trofi itu sudah melayang dan ini cukup menyedihkan. Tapi saat Anda bermain untuk klub seperti Chelsea, Anda juga harus bermain dengan tanggung jawab dan kebanggaan meski tahu musim kami berjalan seperti ini. Saya akan menekankan hal ini kepada para pemain,” Hiddink menambahkan.

Laga Everton kontra Chelsea juga diwarnai kartu merah yang diberikan kepada Diego Costa dan Gareyh Barry. Keduanya mendapat kartu merah setelah terlibat ketegangan di tengah lapangan. Dalam insiden itu Costa terlihat berusaha menggigit leher Barry. Namun, usai laga, striker asal Spanyol ini membantah tuduhan bahwa dirinya telah menggigit Barry.

“Costa sudah menjelaskan kepada pihak klub dan menyesali reaksinya atas perlakuan Gareth Barry. Tapi Diego juga secara tegas menyatakan bahwa dirinya tidak menggigit Barry,” demikian pernyataan resmi Chelsea perihal insiden Diego Costa dan Gareth Barry. (ish/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan