Tak Ada Dualiseme Kepengurusan KNPI Kabupaten Bandung

bandungekspres.co.id, SOREANG – Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Kabupaten Bandung masa bakti 2016-2019 resmi dilantik di Gedung Moch toha kemarin (25/2). Acara pelantikan dihadiri KNPI Pengurus Jawa Barat, Muspida Kabupaten Bandung, Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Polres Bandung, Dandim 0609, tokoh masyarakat, pengurus DPD-PK kecamatan dan para tamu undangan.

galih ketua
Galih Hendrawan

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bandung
Periode 2016-2019

Pengurus KNPI Jabar secara sah memutuskan formatur DPD Kabupaten Bandung. Ketua KNPI Jabar H Saca Suhendi MAg mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang habis masa jabatan.

”Semoga apa yang didapat dalam massa jabatan bisa diambil hikmahnya. Maka kontribusi yang harus dilakukan adalah manajemen yang baik, karena keberhasilan apapun dalam berorganisasi ataupun apa adalah manajemen yang baik. Untuk memajukan organisasi yang maju, mandiri dengan program yang baik dan benar secara kompak dan kebersamaan dengan menjalin komunikasi yang baik dengan semua unsur,” kata H Saca.

Dengan adanya pelantikan tersebut, lanjutnya, dia mengajak untuk maju bersama. Karena seluruh kelembagaan KNPI adalah satu organisasi, jangan ada kelompok A atau B.

Menurut H. Saca, tidak ada dualiseme kepengurusan KNPI Kabupaten Bandung. Oleh karena itu, dia berpesan kepada ketua formatur terpilih dan jalankan organisasi secara professional.

Dia berharap, ketua yang baru bisa merangkul semuanya yang tergabung di organisasi KNPI dengan menjalin kebersamaan dan kekompakan atar organisasi. dan bisa bekerja sama dengan pemerintah.

Bupati Bandung H Dadang M Naser SIp MIpol mengungkapkan, pemuda sebagai sumber daya yang produktif, enerjik dan memiliki etos kerja tinggi bisa menjadi peluang potensial bagi Kabupaten Bandung untuk ikut bersaing dalam masyarakat ekonomi Asean (MEA). ”Saya ingin KNPI bisa mencetak pemuda-pemuda yang mampu bersaing dalam pasar bebas tersebut,” ujar Dadang Naser.

KNPI sebagai wadah kepemudaan dipandang Dadang Naser, bisa menjadi media penampung saran dan aspirasi para anak muda dalam berbagai hal. Dan Ia berharap KNPI senantiasa dapat bersinergitas dan berkomunikasi dengan pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program kegiatannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan