oleh

Tahun Produktif Berkarya bagi Bunga Citra Lestari

Tahun ini menjadi tahun yang sibuk bagi Bunga Citra Lestari, 33. Tiga filmnya tayang sepanjang 2016. Yakni, My Stupid Boss yang sudah tayang, Jilbab Traveler yang sedang diputar, dan 3 Srikandi yang akan rilis bulan depan. Dia pun makin sibuk karena juga didaulat untuk menyanyikan soundtrack film yang dia mainkan.

This is the most productive year buat saya di film sekaligus isi soundtrack-nya,” tutur perempuan yang akrab disapa BCL itu saat ditemui di Bassura XXI, Jakarta Timur, kemarin.

Saking sibuknya, BCL harus rela memangkas jatah liburnya. Ibu satu anak tersebut hanya mendapat libur Lebaran tiga hari. Beberapa waktu di tiga hari itu pun masih digunakannya untuk promo. ”Saya juga ajak keluarga dari Malaysia untuk nobar (nonton bareng) Jilbab Traveler yang belum tayang di sana,” ujarnya.

Namun, BCL tidak mau sampai melupakan keluarga. Dia berusaha mengatur waktu dengan baik agar kehidupan pribadi dan karirnya bisa seimbang. ”Saya punya passion yang besar dalam berkarir, tapi juga ingin jadi ibu, anak, istri, dan keluarga yang baik,” kata istri Ashraf Sinclair tersebut.

Menjalani itu semua, BCL mendapat dukungan penuh dari keluarga. Salah satu caranya, dengan menyaksikan film BCL di bioskop. Termasuk sang putra, Noah Sinclair. Kebetulan, semua film BCL pada tahun ini masuk kategori semua umur sehingga juga bisa dinikmati oleh bocah lima tahun tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.