T-Cash Makin Digandrungi Anak Muda

bandungekspres.co.id – Layanan uang elektronik Telkomsel berupa T-Cash dengan konsep dan teknologi baru yakni Near Field Communication (NFC) tengah digandruingi anak muda. Apalagi, layanan ini menghadirkan undian berhadiah sepeda motor.

Manager Branch Telkomsel Bandung Saki H Bramono mengatakan, dalam program ini, setiap pelanggan yang berbelanja dan menikmati aneka makanan di setiap restoran CRP Group dan melakukan pembayaran dengan menggunakan T-Cash akan mendapatkan kupon undian grand prize Honda VArio. Begitu juga setiap pelanggan yang akan melakukan cash in atau pengisian ulang saldo T-Cash nya minimal Rp 25 ribu akan memperoleh kupon undian dan berhak berkesempatan untuk mendapatkan grand prize undian tersebut.

’’Kali ini kita undi grand prize sepeda motor Honda Vario dalam program T-Cash with CRP Group. Hal ini dilakukan sebagai bentuk meningkatkan minat sekaligus antusias pengguna layanan digital payment Telkomsel,’’ katanya kepada wartawan saat pengundian grand prize Honda Vario di Warung Upnormal, Jalan R.E. Martadinata Bandung, kemarin (28/3).

Saki mengungkapkan, program yang telah dihelat selama empat bulan ini berhasil menyedot antusias para pelanggan yang cukup besar dari restaurant CRP group yang tersebar di area Bandung. Di antaranya, Warung Upnormal Cihampelas 1 dan 2, Warung Upnormal Jalan Suci, Nasi Goreng Mafia dan baso Budjangan. Selain itu, bagi pelanggan yang bertransaksi menggunakan T-Cash pada hari Jumat dan Sabtu akan mendapatkan langsung diskon sebesar 20 persen.

’’Dengan adanya program ini, pelanggan Telkomsel khususnya pengguna T-Cash bisa menjadikan digital payment Telkomsel ini menjadi solusi untuk berbelanja yang efektif dan efisien. Tentu saja dengan kartu ini pelanggan tidak perlu mencari ATM ketika akan berbelanja ataupun makan di Restoran,’’ pungkasnya. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan