SVD Oke, Greg Masih Alot

bandungekspres.co.id – MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan pihaknya belum bisa memastikan mantan penggawa Persija Jakarta dan BEC Tero Sasana, Greg Nwokolo bergabung dengan Maung Bandung dalam waktu dekat.

SVD - bandung ekspres
GIRING BOLA: Sergio van Dijk
saat masih memperkuat Persib
pada musim 2013/2014 lalu. Pemain ini pun disebut-sebut
sebagai striker terbaik yang pernah dimiliki Persib.

Pasalnya, menurut Umuh, Persib saat ini sudah memiliki banyak pemain, sehingga dia akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada dan menambah satu slot untuk posisi striker.

”Greg kemungkinan pertengahan musim atau tahun depan, karena kita terbatas dengan kuota,” kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, kemarin (14/5).

Umuh menambahkan, untuk Sergio van Dijk (SVD) sendiri sudah dipastikan akan bergabung dengan Maung Bandung untuk menghadapi Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

”Sergio sudah 100 persen dan sudah pasti akan ke kita (Persib). Nanti dia Selasa (16/5) atau Rabu (17/5) mulai gabung,” tutur manajer yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

Ada beberapa faktor yang masih menghambat untuk Persib bisa memboyong Greg ke Kota Bandung, salah satunya adalah banyaknya tim kontestan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, yang juga memburu tandatangannya.

Ya, setelah Greg diputus kontrak oleh klub Thailand, BEC Tero Sasana. Isu panas penyerang berdarah Nigeria kini sedang diperebutkan Persija Jakarta, Pusamania Borneo FC, dan Persipura Jayapura. Bahkan, PBFC sempat mengklaim deal, namun Greg membantahnya.

Wajar bila Persib masih juga belum menemukan kata sepakat dengan Gresg, tidak seperti penyerang naturalisasi satunya lagi yakni Sergio van Dijk. Persib hampir tak menemui kendala untuk mendapatkan kata sepakat. Terlebih Van Dijk memang berstatus tanpa klub setelah dilepas Adelaide United.

Satu hal lainnya yang membuat negosiasi alot adalah munculnya keraguan dari pihak manajemen Persib soal isu cedera yang menimpa Greg. Itu setelah melihat pihak BEC Tero menyebut alasan pemutusan kontrak Greg karena yang bersangkutan mengalami cedera parah, sehingga terjadi tarik ulur.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan