Suasana Tim Lebih Nyaman

bandungekspres.co.id, STRIKER Persib Sergio Van Dijk, mengaku cedera lututnya mulai membaik. Pemain naturalisasi ini kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (23/6).

SVD-persib
Sergio Van Dijk
Striker Persib Bandung

Selain itu, kehadiran pelatih baru semakin membuat Sergio ingin tampil maksimal meski baru dua hari menjalani latihan. Namun, pemain berusia 33 tahun ini tidak mengalami kesulitan beradaptasi.

”Bagus sekali, latihan enak dan saya senang bisa masuk lapangan lagi, karena kemarin cedera tapi dengan pelatih juga saya rasa pemain-pemain lebih semangat sekarang dan itu lebih baik,” ujar Sergio.

Cedera yang didapat Sergio memang memaksanya harus menepi selama satu pekan. Dua laga pun dilewatkan mantan pemain Adelaide United (Liga Australia) dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), diantaranya saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (11/6/2016) dan Mitra Kukar (18/6) lalu.

Maung Bandung dijadwalkan bakal melakoni laga melawan Persegres Gresik (27/6) nanti. Sergio berharap pada pertandingan tersebut dirinya mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Herrie Setyawan.

”Ada kans tapi belum tahu tapi lihat yang bagus untuk tim Persib, lutut saya sudah tidak sakit lagi tapi belum seratus persen,” tuntas Sergio. (voc/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan