Sportif! Pedrosa Minta Maaf ke Dovizioso dan Ducati

bandungekspres.co.id -Dani Pedrosa termasuk menjadi aktor utama dalam MotoGP America di Circuit of The Americas, Austin, Senin (11/4) dini hari WIB.

Rider Honda itu gagal finis setelah motornya bermasalah pada lap sebelas. Pemicunya adalah tabrakan dia dengan penunggang Ducati, Andrea Dovizioso di lap ketujuh.

Pedrosa kehilangan kontrol dengan pengereman di ban depan. Dia tergelincir dan kebetulan menabrak Dovizioso yang sedang melebar di tikungan. Keduanya terpental keras ke luar lintasan.

Pedrosa merasa bersalah. Dia langsung bangkit dan memeriksa kondisi Dovizioso. Pedrosa kemudian melanjutkan balapan, sementara Dovizioso out.

Motor Pedrosa akhirnya ‘pensiun’ di lap sebelas. Nah, pembalap Spanyol ini sepertinya masih memikirkan kondisi Dovizioso. Segera, Pedrosa mendatangi pit box Ducati meminta maaf secara sportif.

“Saya kehilangan kendali namun masih mencoba menghindari kecelakaan. Saya merasa buruk buat Andrea (Dovizioso). Saya minta maaf. Saya senang dia baik-baik saja,” tandas Pedrosa di laman MotoGP. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan