Sponsor Baru Persib Bukan untuk Menopang Pemain

bandungekspres.co.id – MASUKNYA sponsor baru otomatis memberi suntikan dana tambahan bagi skuat Maung Bandung. Namun uang hasil kerja sama yang berjalan hingga akhir tahun ini bukan untuk menambah budget demi mendaratkan amunisi anyar. Menurut perwakilan dari manajemen, Girindra Adityawarman bahwa bergabungnya Panther adalah untuk menopang kebutuhan Persib saat berlatih. Logo Panther sendiri memang hanya akan nampang di jersey latihan Atep dan kawan-kawan.

”Sebenarnya tidak ke arah sana karena memang nantinya support dari Panther ini akan dikhususkan untuk program-program latihan. Karena tidak hanya disiapkan bukan hanya untuk TSC saja, ‎tapi disiapkan untuk turnamen lain yang mungkin akan ada di akhir tahun ini,” ungkap pria yang menjabat sebagai Vice President Sales & Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat di Graha Persib, Rabu (31/8).

Menurutnya budget untuk membayar kontrak pemain sudah disiapkan sebelumnya dan sudah tidak ada masalah apapun. Giri pun menolak rencana perampingan skuat Maung Bandung di putaran kedua adalah karena terbatasnya dana dari pihak manajemen. Menurutnya niat Jajang Nurjaman dan manajer Umuh Muchtar untuk meminjamkan pemain adalah murni masalah kebutuhan tim.

”Sebenarnya tidak, tidak berpengaruh. Kalau pengurangan itu ranahnya tim pelatih. Karena kalau soal anggaran tidak masalah. Kita masih membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin support Persib. Tapi kita lihat juga apakah tidak bentrok dengan sponsor yang ada dan juga sponsor dari turnamen,” ungkapnya.

Dengan merapatnya Panther, jumlah brand yang menopang pengeluaran Persib pun kini bertambah. Namun dikatakan oleh pria berkepala plontos tersebut, jumlah sponsor yang kini terikat kontrak masih sama dengan musim lalu. Namun tidak semua merk mempunyai ikatan kerjasama dengan menampakan logonya di jersey tim saat bertanding.

”Kuantiti sama saja dengan jumlahnya. Malahan kita sekarang dapat support dari beberapa sponsor yang tidak muncul di jersey. Tapi support kita di aktivitas keseharian tim,” tukasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan