Smartfren Community Bandung Gelar Kopi Darat

bandungekspres.co.id, CIHAMPELAS – Smartfren kembali menggelar kegiatan bersama dengan Smartfren Community Bandung di Cihampelas Walk (Ciwalk). Kegiatan digelar dengan harapan menjadi wadah bagi pelanggan Smartfren yang ada di Kota Bandung.

Community Developer CSR Sect. Head Smartfren Dani M. Akhyar mengatakan. kopi darat (kopdar) Community Smartfren Bandung ini merupakan kali ketiga digelar. Selain untuk menjalin silahturahmi, juga sebagai sarana saling mengenal antar member.

’’Selain Kopdar ini, kita juga memiliki grup Whatsapp, Line, Twitter dan hampir semua sosial media,’’ kata Dani kepada Bandung Ekspres di Cafe Tokyo Cihampelas Walk (Ciwalk) kemarin (1/5).

Dia mengaku, sangat mengapresiasi antusiasme warga Bandung khususnya pelanggan Smartfren yang cukup tinggi untuk bisa bergabung dalam Community Smartfren Bandung.

Dani mengungkapkan, Smartfren Community, telah terbentuk di beberapa Jabodetabek serta kota/kabupaten lainnya. Seperti Bandung, Surabaya, dan Cirebon. Saat ini, sedikitnya ada lebih dari 20 kota sudah resmi diluncurkan sebagai Smartfren Community di bawah naungan Smartfren.

’’Komunitas ini juga sebagai wadah untuk product knowledge, di mana member bisa saling membantu member yang mengalami masalah dengan smartphone Smartfren miliknya,’’ ungkap Dani.

Lebih lanjut Dani menegaskan. Kopdar  juga dilakukan karena sebagai sarana Smartfren untuk mengenalkan beberapa produk dan perkembangan network terbaru dari Smartfren. Dengan begitu, member bisa berhubungan langsung dengan manajemen Smartfren untuk menyampaikan keluhan, complain. Termasuk membeirkan masukan atau saran, jika tergabung dalam Smartfren Community.

’’Kopdar ini akan menjadi agenda rutin kami. Kegiatan digelar setiap 3-4 bulan sekali untuk meng-update perkembangan komunitas. Termasuk pengetahuan terbaru dari Smartfren,” pungkasnya. (dn/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan