Smartfren 4G Bantu Teknologi Generasi Muda

bandungekspres.co.id, CIHAMPELAS – Setelah sukses menggelar kampanye dengan tajuk #Generasi4G di Jakarta dan Yogyakarta, kali ini PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan kampanye #Generasi4G di kota Bandung, tepatnya di Cihampelas Walk (Ciwalk) kemarin (1/5)..

Aldridge Christian Seubelan, Social Media Strategy & Digital Activity Ast Meneger Smartfren mengatakan, PT Smartfren Telecom Tbk merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi dengan jaringan 4G LTE terdepan dan terluas di Indonesia. Kampanye itu sendiri, bertujuan agar generasi muda Indonesia mampu untuk menggali potensi serta kreativitasnya.

Termasuk mendukung perkembangan pertumbuhan ekonomi kreatif melalui ide dan inovasi. Sehingga dapat menghasilkan produk yang memiliki nilai tambah, serta berdaya saing tinggi.

’’Melalui kegiatan ini kami sampaikan kepada para generasi muda bahwa teknologi 4G LTE yang kami sediakan mempunyai benefit yang lebih besar dibanding hanya sekadar digunakan untuk menjelajah sosial media,’’ kata Aldridge kepada Bandung Ekspres di sela kegiatan.

Menurut dia, #Generasi4G kali ini dihadirkan di Bandung, sebagai bentuk usaha kami untuk mengajak generasi muda memanfaatkan teknologi seluasnya demi kemajuan mereka.

Aldridge mengungkapkan, untuk memeriahkan kampanye #Generasi4G ini Smartfren juga menggandeng Nidji, sebagai brand ambassador. Dipilihnya Nidji karena dianggap sebagai ikon generasi muda Indonesia yang aktif melahirkan karya-karya kreatif. Selain Nidji, #Generasi4G di Bandung juga menampilkan performance dari grup Mocca dan dua band kampus, sebagai salah satu langkah pengembangan generasi muda. Mewakili generasi muda, pihaknya memberikan apresiasi atas kampanye #Generasi4G yang dilakukan oleh Smartfren.

’’Teknologi 4G LTE Advanced yang telah tersedia ini harus dimanfaatkan sebaik baiknya terutama bagi para generasi muda untuk mendukung kemajuan mereka. Saya sendiri merasakan manfaat dari 4G LTE Advanced terutama dalam memperkenalkan Nidji lewat dunia digital website (www.smartfren.com/generasi4g),” paparnya.

Melalui platform website (www.smartfren.com/generasi4g), kata Aldridge, para generasi muda kreatif dapat berkumpul dan berbagi ide yang akan memberikan inspirasi untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Sementara itu, kampanye #Generasi4G dikemas dengan aktivitas online dan on-ground yang inspiratif. Kampanye #Generasi4G juga mengajak kaum muda untuk peduli dengan lingkungan sekitar melalui kontes ”Berkarya untuk Sesama”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan